CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Agustus 2011

L'Amour?

Hai Blog, gue corat coret lagi ya? (:
ehm, actually right now, i'm tomber amoureux (cari sendiri artinya apa), tapi sebenernya gue gak yakin tomber amoureux sama dia, ya cuman 50% tapi gak tau kenapa ya gini aja sih, それを知っている?それは恋に落ちる感じているか?nah gitu
tapi gue selalu deg-deg an aja, pernah nih kayak gini :


Alkisah (apa banget) pas Les LIA udah selesai kan pastinya pada pulang dong? (ya iyalah, lo mau nginep?) nunggunya bisa di luar sama bisa di lobby, gue milih keluar aja sambil nemenin temen gue namanya putih(samaran)  naik angkot, soalnya biasanya gue juga dijemput di depan Mitra 10, jadi sekalian gue tinggal kesana.
Sayangnya, sopir gue masih jauh, belom muter balik malah, akhirnya gue nungguin dah, sedangkan si putih udah pulang duluan -__- *nahlho
Mau gamau sampe besok juga gue bakal nunggu mobil gue dateng.


Hhh, sumpah demi apapun BT banget sama yang namanya NUNGGU, tapi tiba tiba ada si PANGERAN (samaran untuk orang yg gw suka) lewat, dan dia nunggu angkot pas di samping gue, apa? DI SAMPING GUE ! lebe yak? -_-


Ya pastinya gue salting dong? gimana nggak orang deg2an banget !! Pingin dah lari sekenceng2nya (?) tapi niat itu gue urungkan takut dia mikir gue gila ntar ilfil weks, gue mati kutu tuh di situ, gue langsung ngotak-ngatik HP, gue buka menu trus balik ke biasa lagi, menu ke biasa lagi, dan gitu seterusnya.


Sampe akhirnya si pangeran naik angkot (lho? ada gitu pangeran naik angkot?)
Dan gue lega banget dia udah pergi ga berapa lama kemudian mobil gue udah nyampe (bukan punya gue sih, punya bokap) pas gue naik tau gak apa? Gue dimarahin emak gue, katanya gini nih "kalo belom sampe tuh, jangan keluar dulu dari LIA !!" gue mau ngomong apa coba? Kampret banget kan? Yaudah deh gue diemin tuh :P


Sekarang selasa? berarti ntar gue LIA woy, ketemu dia haha, tapi ga ngarepin dia masuk juga sih, malah kalo dia gamasuk gue plong (nah ini nih yang bikin gue bingung, gue beneran suka apa kaga sih?) soalnya kalo mau LIA gue bingung mau pake baju apa -_-, ntar kalo itu2 mulu dia bilang gini dalem hati "ni anak bajunya itu2 mulu, ga modal amat" gue gamauuu TT.TT
Mana tas gue barbie pulaa..Warna ungu -_- ungu tua, ya mau gimana lagi sih, gue ga ada tas lagi, yang lain jumbo2 semua, ntar gue niat LIA malah dikira bawa bom sama pak satpam LIA


Dan tau gak kalian? parahnya lagi gue ga tau nama panjangnya dia siapa, TTL nya, perumahan apa, dsb
Gue tuh bener suka apa kaga sih -_____-
Ya tapi semoga dia juga suka deh, tapi kalo ngga juga gpp, gue ga banyak mengharapkan yang tinggi2 dulu, nanti kalo jatoh, jatohnya bakalan sakit


Tapi mungkin alasan gue plong kalo ga ada dia, gara2 jaim ya? jadi maksud gue gini, lo tau sendiri kan gimana sikap lo kalo misalnya di depan lo ada orang yg lo suka? Jaga Image se-perfect mungkin, ntar kalo misalnya orang yang lo suka lagi ngeliat-lo tapi elo nya lagi menghasilkan image yg jelek gimana? maka dari itu mungkin ya?


Pernah sih gatau GR apa nggak gue tatap mata (asek -_-v) sama pangeran, trus gue langsung mengalihkan pemandangan dah, ya masa ngeliatin sampe 1 menit, bisa2 temen lo tau dah, di cie2in, "Eh PJ dong PJ", untuk apaan sih PJ? (gue tau sebenernya, maksud gue PENTING GITU? Kalo kita jadian ngasih duit?) Yang ada juga bangkrut woy, sesat yak.


Au revoir!


"If love has a reason, when reason is lost, would love it too will be lost?"

0 komentar:

Posting Komentar