CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 12 Agustus 2011

Découragé

Saat ini, gue mungkin orang paling bego sedunia


Baru kemaren gue tau nama panjang lo,
Gue belain untuk nanya ke guru (minta liat daftar absen)


Saur tadi gue cari nama lo di twitter, tapi twitter lo udh lama banget ga dipake, akhirnya gue putuskan untuk cari di FB siang nanti pulang les

Setelah gue cari ....


Do you know what happen?
Ternyata

Dia

Udah

Punya

Pacar

:')


ah tapi cakepan gue -__-v (wkwk canda)
gatau cakepan mana, pacarnya biasa aja, ga cakep ga jelek, yaah standar lah

sumpah demi apapun. speechless
Gue gatau harus ngomong apa, padahal gue kira lo suka sama gue, tapi ternyata gue salah

Ternyata gue doang yang suka.
Padahal gue kira lo ngeliat gue di LIA tuh karena apa?
Karena lo tertarik sama gue? Nggak
Gue udah lebih dari seneng kalo lo ngeliat gue. walaupun sepintas

Fact told me that we are not destined to be together
Tragis banget



Demi apapun gue belom pernah ngerasa kayak gini, ga sampe kayak gini
Padahal temen gue bilang kalo gue sama lo tuh cocok banget

Tapi sori, tuhan ga ngizinin gue bareng sama lo

Emang ga jodoh kok haha, gapapa deh
Cowok masih ada banyak di luar sana, gak cuman lo
Tapi gue gabisa nyari yang SAMA kayak lo, gabisa
Ini yah? yang namanya patah hati?


This is the first time


gue udah bayangin, kalo gue pacaran sama lo
gue gabakal suka sama siapa2, promise.


but, what's the truth about us? gabisa
kamu yang lagi baca sedih ga? nggak lah haha mana ngerti gimana kalo lo lagi di posisi gue
ibarat gini yaa


Lo suka sama orang yang paling lo cintaa di dunia
Lo susah payah dapetin nama panjangnya sampe berminggu2
Setelah dicari di social network, dia punya pacar
Lo sedih gak? *nggaaaak \(-_-)/


Dadaaaah semuaa
Aku pingin nulis blog lagi kapan2
kalo ada waktu yaa :)
Lagi banyak tugas, untuk yang udah baca
*makasih udah baca ya, udah denger curhatnya aku, aku sayang kamu yang udah baca* -_-v

"The same feeling is hard to find, most of one hand clapping"






0 komentar:

Posting Komentar