CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 02 Agustus 2011

I don't Know

Aku nulis lagi ya? Tadi LIA, pangeran masuk, gue juga masuk, yaudah biasa aja sih, tapi dia ga ngeliatin gue, haha, ya gapapa sih, emang gue ini apa? hantu?
Trus kan bikin prakarya tuh, gue bawa botol minum kosong, kalo dia gatau deh apaan (kok ceritanya jadi kayak perbandingan -_-). SKIP, yaudah semua temen2 gue seru2an aja di kelas, becanda, nge-lem, gunting, dsb. Kan puasa tuh tadi, azan jadi ditandai dengan bel, pas bel bunyi semuanya langsung teriak "YESSSS !!!!" tapi gak tau kenapa gue belom mau makan+minum aja, kmprt kan?
Akhirnya gue buka puasa, tapi si pangeran masih tetep ngerjain prakaryanya, dia sendiri yang masih ngerjain (di dalam kelompoknya), mulai ada pikiran aneh nih

Lah kok dia gak buka puasa? apa jangan2 dia beda agama..? atau ada lagi nih
Lah kok dia gak buka puasa? apa jangan2 dia lagi itu -_-

Krik =,= lebai aih, tapi akhirnya dia buka puasa dah haha, sayangnya dia keluar kelas, menuju ke kantin. Sedangkan gue berdiam diri di kelas, kaya temen gue kebanyakan, gue bawa dunkin donut+roti+teh dingin Hmmh, enak tuh :9

Selesai makan gue cuci tangan bareng shbt2 gue, pas gue balik gue kira pangeran juga udh balik, soalnya udah bel tanda masuk untuk ngelanjutin belajar, palingan bentar lagi, bentar lagi, bentar lagi, bentar lagi ...

Tapi plong juga sih gaada dia, gue bebas nengok ke arah temen2nya (bukan berarti suka, olahraga pala doang -_-) WOY, kok lama amat? kemana sih lo? tiba2 pintu terbuka... *backsound horror* siapakah disana? *suara makin berat kayak yang di scary job-_-* jengjeng ! Pangeran dan pengawalnyaa(kejem amat) haha, nyampe kelas digodain, "Kenyang yak lo?" wk, denger2 makan nasi goreng -_- sini dah gue yang masakin :p

Detik2 tegang mendengar bunyi bel pulang, gue megang hape, nge-cek ada sms/ga, tapi ga ada -_- kicep banget gue. Yaudah gue pantengin aja tuh hape, gue pegang aja, eh ternyata si pangeran juga lagi megang hape BB pula -_- jadi tmbh ngebet gue pingin punya bb, trus dia ngeliat gue OMG !! maut banget >.<, haha gue langsung mengalihkan arah ke manapun itu, trus 1 menit kemudian gue liat dia lagi, dia juga ngeliat gue, haaaaaaaaah-_- stop dah ah, enough ! sampe sekarang gue belom tau nama panjangnya ! anjroot -_- gue akan cari sampe titik darah penghabisan wkwk *Seriusdahgue


Katy Perry - Teenage Dream

0 komentar:

Posting Komentar