CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Agustus 2011

Hi !

Hi Friends ! this is my new account, nama panjang gue Tiara Aisha Devany
manggil gue Tiara aja ya? tapi terserah sih asal jangan aneh2 -__-
Blog tuh buat apa aja kan? kalo gitu gue buat cerita apa aja ya? (nyambung kemana coba?) mungkin buat curhat/apa aja deh
eh ngomong2 gue suka anime, (lo juga suka ga?) animenya K-ON, tau ga? kalo ga tau juga gapapa, kaku banget ya gue ngomongnya -_-
Gue juga suka sama lagu2, tapi bukan lagu Indonesia/Korea sukanya lagu barat, penyanyi favorit gue Katy Perry, Jessie J, Taylor Swift, Lady Gaga, Avril, Bruno Mars, J-Lo juga suka, banyak sih-_- mungkin gabisa gue sebutin satu persatu di sini
Kalo band, gue suka MCR, Linkin Park, Paramore, Black Eyed Peas, 30 Seconds To Mars
Gue juga masih suka kartun loh, Spongebob, Fairly Oddparents, The Simpsons, Family Guy (yang ini favorit gue), Kid vs Kat, Mr.Bean yg animated sama yg biasa
Gue suka banget sama ramen, sama negara Jepang :D
Suka dikit sih sama lagu2 korea jepang, cuman kalo jepang lagu2 anime doang
Apalagi ya? Kayaknya itu aja deh udah abis topiknya, segitu aja ya?
Bakal gue usahain untuk sering nulis, bagi cerita apapun disini ok? Daaah :* 

This is K-ON, cool right?

0 komentar:

Posting Komentar