CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 September 2013

ich bin gut. boong deng.

Howdyyy, udah high school nih sekarang hehehe. Lagi galau mulu loh jadi botak deh. Kangen ya nulis blog lagi. Ey, ternyata sma itu sekeras batu. Jadi inget dulu waktu kecil sering ngomong "gasabar pengen cepet gede" ha-ha. Kalian jangan kayak gitu ya, aku maunya sih 15 atoga 16 th terus. Nantii, kalo kalian udah sma, kalian bakal nyadarin kehidupan remaja itu kayak gimana(?) ehtapi serius, pasti ada haters deh. haha. Nihya, sma itu mesti pinter nyari temen, pinter bagi waktu biar bisa pacaran sama buku tebel, ehiya jangan harap kalian dapet waktu tidur yang cukup, makanya nikmatin tidur dari sekarang. Oke?
 
Hmm, aku gamau cerita banyak ya, intinya sekarang lagi merasa ragu(?) baru jadi anak sma 1 bulan udah ada masalah ya sama kakak kelas. Dibilangnya aku yang deketin duluan.....wtf banget deh ka, eits, namanya juga hidup, sabar aja di judge yang gabener. Pada akhirnya semua terjawab kok. I do believe in happy ending. Just going through the hard times. Sabar aja oke. Sekarang lagi capek terlibat cinta-cintaan. Abisnya janji janji doang. Ohiya, kalo lagi sedih bisa bikin poem loh HAHAHA. Gaguna abis ye. Sekarang kalo ada cowok yang baikk, mikirnya itu "ahaha, ke semua orang juga gitu kok ya kan" Daripada kita ujung-ujungnya bilang dia cowok php. Mungkin banget kalo kita itu salah persepsi. Mungkin dia emang sifatnya itu baik ke semua cewek. Bisa banget ga sih haha.

Udah yaaa, tambah stress nih nanti kalo dipikirin :) Segini aja dulu, kalo ada waktu nanti nulis lagi kok. Tschüss. Kisskiss byebye.

0 komentar:

Posting Komentar