CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 06 September 2012

Tears.

Yah, entahlah. Alasan lo itu bikin gue kayak ada paku di dada, trus di pukul pake palu. Lo kayaknya kalo suka sama orang liat dari tampang. Gue gasuka itu.
Ya sekarang udah kelas 3. Jadi gue mau fokus ke pelajaran dulu aja, gamau mikirin yang lain. Gue sekarang mau cuek aja. Terserah mau ada cewek ITU atau engga. Gue bakal jadi dingin, -1000 derajat. Mengingat sikap lo itu.

Ya Allah kenapa ya setiap gue suka sama orang selalu ada halangan -_-. Apa selama ini gue mencintai orang yang salah?  Semua orang punya kekurangan dan kelebihan kan? Kalo kekurangan gue itu pemalu. Tiap suka sama orang, pasti gue gaberani liat muka orang itu (kalo udah..... relationship) dan gue gaberani angkat telpon dari orang itu. Beberapa cowok yang pernah relationship bilang kalo gue ini terlalu pemalu. Dan, uhm, mungkin kronis. Sampe sampe ada yang kesel. Tapi bukankah manusia bersama untuk saling menerima kekurangan? Rasanya gue pengen teriak di depan mukanya sambil bilang," Heloooo, kalo lo gabisa nerima diri gue yang pemalu kayak gini, yaudah kita gausah bersama aja, karena gue nyari cowok yang bener2 nerima gue apa adanya" SLAP! Emang sih, pasti kalian berpikir gue ini payah lah danlainlain. Tapi kalian itu cuman gangerti. Seandainya aja lo kalian ada di posisi gue, dan mempunyai kekurangan ini. Lagipula bukan gue kok, yang mau punya sifat ini. Yah, syukurin aja. Masih mendinglah gue gaada kelainan

Masa sulit yaaa, hmmm -_- Rasanya setiap hal yang gue lakuin itu salah. Dan gue emang terlalu baik sama orang, bodohnya.
Masa SMP udah mau berakhir, walaupun ini September. Haha, gue udah merasakan ada aura sedih. Jadi tahun ini gue manfaatkan untuk merekam memori di SMP. Kapan lagi gue bisa jadi murid SMP? Ini tahun terakhir. Abis itu SMA, Kuliah, Kerja, danlainlain. Andaikan Neverland itu ada ;') Ya Allah... Gue itu mungkin selalu berimajinasi yang engga-engga. Harusnya gue sadar. Hadapi realita, saatnya mikirin yang pasti pasti aja, bukannya dunia dongeng dan semacamnya. Itulaaaah, mungkin imajinasi gue masih anak-anak -_- Tapi apa salahnya sih sedikit berimajinasi di saat banyak tugas melanda bagaikan tsunami dan lahar yang mengejar langkah kaki? Gue akui kelas 3 itu puncaknya semua masa sulit. Dan, yah, gue kangen kelas 2

Jadii, gue merasa udah kayak mayat hidup ._. Gaselalu tuh pelajar harus belajar melulu. Emang ada UU-nya? Ah, kesalnyaa -__-
Kapan nih ada hujan deras? Rasanya pingin berjalan dibawah hujan tanpa payung. Kenapa? Karena gabakal ada yang tau kalo orang itu nangis (?) Tapi serius deh, ujan itu bikin gue seneng sampe ke ubun-ubun ._. Entah alasannya karena bisa nangis tanpa ketahuanlah, bisa bernostalgia ujan-ujanan lah, tapi masih banyak lagi. Bau tanah yang abis hujan itu enak banget (if you know what i mean).

Daaan. Apakah tujuan hiduup itu? Entah kenapa gue lagi merenungi kehidupan (?) Apakah orang-orang yang kita temui hari ini, kemarin, dan yang lalu itu udah direncanakan sebelum kita lahir? dan pasti ada tujuannya. Ah, akhir-akhir ini juga seneng banget ngeliat bulan penuh berlama-lama. Rasanya tenang banget, sampe2 pingin ke bulan pake pintu kemana saja dan bisa bernapas seperti biasa di sana (?) Katanya disana gravitasinya 1/6 gravitasi bumi kan? Berarti kalo kita nangis, air mata kita bisa melayang dong? Keren.

RASANYA KALO KETEMU ORANG YANG NYEBELIN TUHH : Pingin nikam pisau tepat ke jantungnya, nembakin pistol tepat ke kepalanya, buka mulutnya dan paksa dia gigit granat atau engga rumahnya bakal diledakkin (?), jedotin kepalanya ke ujung meja, bacok pake sabit (?). Haha, sadis gue. Tapi tentu saja gue hanya melakukan itu di dalam imajinasi -_-

Mati lo, haters! -_-t cih

Sekarang pokoknya semua terserah aja, biarkan berjalan seadanya. Sampai kapan mau stuck terus? Gaada gunanya. Terserah dia mau ada cewek lain atau engga. Gue mah udah ikhlasin. Dia masih mau kayak gini terus juga terserah lah, gue udah gamau peduliin :' Udah gaada waktu buat galauin orang.

Peace and Sayonara

0 komentar:

Posting Komentar